Home / Bangka Belitung / MFKAB Se Pulau Belitong, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Babel Pun Diundang

MFKAB Se Pulau Belitong, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Babel Pun Diundang

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Musyawarah Forum Kedukunan Adat Belitong (MFKAB) se Pulau Belitong, akan digelar pada tanggal 5 April 2017, yang bertempat di rumah kediaman ketua Forum Kedukunan Adat Belitong Mukti Maharif Di dusun Ulim Desa Lassar Kecamatan Membalong, Belitung Induk direncanakan tidak hanya dihadiri para dukun baik di Belitung maupun di Belitung Timur, namun rencananya juga akan mengundang calon gubernur terpilih dan wakil gubernur terpilih Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Anggota panitia acara kegiatan forum adat Belitong se Pulau Belitong Suyono, alias Obeng dihubungi trawangnews.com membenarkan pihak kepanitian akan menyampaikan undangan ke calon gubernur terpilih Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan dan wakil gubernur terpilih Abdul Fatah hadir pada acara tersebut’

Saat ini kata Suyuno, panitia telah melakukan penyebaran undangan kepada pihak-pihak dukun dan muspida Bangka Belitung dan Belitung maupun Belitung Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, rapat musyarawah ini salah satu agendanya adalah pergantian susunan kepengurusan Forum Kedukunan Adat Belitong, untuk memilih ketua dan wakil ketua serta jajaran pengurus yang baru sekaligus digelarnya juga kegiatan maras tahun.

“Kalau tidak ada aral yang merintang, insyaallah acara ini bakal digelar 5 April 2017, dengan menghadirkan seluruh dukun se Belitong (Belitung dan Belitung Timur),” ungkapnya.
Khusus pemilihan ketua Forum Kedukunan Adat Belitong Se Pulau Belitong telah ditunjuk Ketua Panitianya Suhadi Hasan dan Sekretarisnya H. Hasimi Usman.

Dalam acara tersebut akan diundang seluruh unsure Muspida Bangka Belitung Gubernur dan wakil gubernur beserta jajarannya, Bupati Belitung dengan jajarannya , dan Bupati Belitung Timur dengan jajaranya.

Acara kegiatan ini juga selain musyawarah forum kedukunan adat belitong, juga akan digelar sekaligus maras tahun. *trawangnews.com

Baca Juga :  Relawan Erzaldi Rosman – Abdul Fatah Gelar Syukuran Di Belitung