Home / Pilkada / Mirhammudin: Gerindra Beltim Belum Berikan Rekomendasi ke Pasangan Calon

Mirhammudin: Gerindra Beltim Belum Berikan Rekomendasi ke Pasangan Calon

Bagikan :

KELAPAKAMPIT: Mirhammuddin, sebagai pelaksana harian (Lakhar) ketua DPC Partai Gerindra Beltim menyampaikan bahwa
Soal klaim mengklaim bakal calon pasangan tertentu yang telah mendapatkan dukungan pada sebuah parpol itu hal yang biasa dalam situasi seperti ini. Sebab itu, partainya seperti Gerindra sampai saat ini belum memberikan rekomendasi apapun kepada pasangan calon manapun.

“Terkait, soal klaim mengklaim bakal calon pasangan tertentu. Yaah namanya juga usaha, iya kan, mungkin sudah ketemu dan ngobrol , ngopi dengan pengurus parpol ,bicara pilkada, bicara begini begitu biasalah itu. Namun hendaknya juga kan di barengi dengan upaya yang lebih serius, apalagi menyangkut komitmen politik,” kata Mirhamudin menanggapi isu yang mengaitkan partainya bakal diusung Seperti Yuslih Ihza (incumbent) dan Bambang Irawan (Bambang Ir, seperti kini yang diramaikan di media sosial).

Menurutnya, sampai saat ini partainya masih menganggap semua itu kawan lah termasuk incumbent juga.

“Kita ini punya pimpinan di tingkat pusat yang menjadi penentu, komunikasi internal kita sampai kini belum mengarahkan ke pasangan calon manapun, kalau dari kader internal sudah kita beri kesempatan, silahkan. Namun nampaknya belum memungkinkan untuk sekarang ini . Ucapan lisan, klaim omongan dukungan ndak mungkin bisa di bawa sebagai syarat pendaftaran di KPU. Musti rekomendasi autentik lah,” kata Mirhamudin.*