Home / Wisata Belitung / Modal Aman, Pariwisata Akan Bangkit

Modal Aman, Pariwisata Akan Bangkit

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Mantan Kepala Badan Penanaman Modal Provinsi Bangka Belitung Drs. H Asmawi Asmad BE, MSc menyatakan bahwa modal aman merupakan salah satu bagian dari penunjang masuknya investasi termasuk wisatawan yang datang ke Belitung.

Hal itu diungkapkan Asmawi ketika diminta komentarnya dari trawangnews.com. Menurutnya, tanpa ada rasa aman maka kemajuan daerah terutama pengembangan pariwisata akan maju ke depan disamping pengembangan investasi.

“Saya sempat berkunjung ke berbagai Negara, mereka dalam hal ini para investasi maupun wisatawan akan melihat kondisi keamanan wilayah. Bila baik, maka investasi dan wisatawan akan mampir ke daerah ini,” ungkapnya.

Dia menyebut modal dasar dari keindahan pantai bahkan menjadi salah satu destinasi wisata nasional merupakan berkah tersendiri bagi Belitung untuk menciptakan kemajuan dan pengembangan kepariwisataan.

“Modal rasa aman, ini menjadi penting dalam kemajuan pariwisata. Bahkan bukan tidak mungkin di tahun-tahun ke depan akan menjadi pesat dan berkembang,” ujar mantan kepala Bappeda Provinsi Bangka Beliltung di era gubernur Amur Muhasim.

Dia juga mengajak para media cetak dan online di wilayah Belitung untuk bersinergi membangun daerah. “Mari kita bangun dan beri masukan yang positif untuk daerah terutama dalam sektor pengembangan kepariwisataan.*trawangnews.com

Baca Juga :  Tunjang Destinasi Wisata, Kementerian Pariwisiata RI Pun Latih Pemandu Wisata