Home / Pilkada / Nazalius Ambil Formulir Cabup dan Cawabup Ke PDI-P

Nazalius Ambil Formulir Cabup dan Cawabup Ke PDI-P

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hanya selang beberapa jam dari pendaftar Junaidi Rachman anggota DPRD Belitung, pada hari yang sama ini Senin 19 Juni 2017, birokrat asal Bangka Belitung mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan calon wakil Bupati (cawabup) Belitung, di sekretariat pendaftaran pillkada kantor DPC PDI-P kabupaten Belitung, Jalan Hasan Basri Tanjungpandan. Nazalius juga melakukan pendaftaran sekitar pukul 12.30 Wib. Ia pun diterima oleh pihak panitia pendaftaran Hafidz Rusli, dan Junaidi Muad.

 

Saat disana, Nazalius sempat berbincang-bincang dengan pihak panitia sebelum mengambil formulir. Hanya selang belasan menit, Nazilus kemudian diberikan sebondel formulir pendaftaran berupa kelengkapan persyaratan cabup atau cawabup dari PDI-P. Usai mengambil formulir, Nazalius meninggalkan ruang sekretariat pendaftaran.

Sekretaris Panitia Pendaftaran Hafidz Rusli mengungkapkan panitia akan terus menerima pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati. “Kita memberi batasan sampai dengan akhir Juni pendaftarannya,” ungkap Hafidz. *trawangnews.com