Home / Bangka Belitung / Para Kades Di Belitung Ikuti Rakor PPKM Skala Mikro Tingkat Desa Se-Babel

Para Kades Di Belitung Ikuti Rakor PPKM Skala Mikro Tingkat Desa Se-Babel

Bagikan :

PANGKALPINANG:Sejumlah Kades di Belitung, pada hari kamis 17 juni 2021 yang bertempat di Gedung Tribrata Polda kepulauan Bangka Belitung, menghadiri acara rakor (rapat koordinasi) pertemuan terkait “Optimalisasi Intervensi Dana Desa dalam pelaksanaan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) sekala mikro tingkat desa di provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Adapun kepala desa di belitung yang mengikuti acara tersebut diantara Desa Badau, Desa Gunung Riting, Desa Aik Seru, Desa Juru Seberang, Desa Aik Batu Buding, Desa Aik Selumar, Desa Aik Ketekok, Desa Petaling, Desa Padang Kandis, Desa Selat Nasik.

Kades Badau Hermawan kepada media benarkan mengikuti acara tersebut.

Adapun acara kegiatan ini diikuti  200 peserta rapat koordinasi yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan doa dan pembukaan oleh Wagub kepulauan Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah MSi, yang dilanjutkan dengan paparan dari beberapa Narasumber (Dinas kesehatan, BPKP, BPBD, dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat Provinsi kepulauan Bangka Belitung)

Hadir dalam kegiatan ini  Forum komunikasi pimpinan daerah, Polda, Danrem, Kajati, Dppkbpd kabupaten, kades di Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah paparan dari Narsum diadakan juga dialog dan saran dari peserta yang hadir.*