Home / Bangka Belitung / Pasien Belitung di Rumah Singah RSCM Terima Kunjungan Anggota Dewan

Pasien Belitung di Rumah Singah RSCM Terima Kunjungan Anggota Dewan

Bagikan :
  • 1
    Share

JAKARTA: Pasien Belitung, yang masih rawat inap di rumah singgah pada Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), yang beralamat di Jalan Kimia Ujung, Jakarta Pusat mendapat kunjungan dari salah satu anggota DPRD Belitung, Junaidi Rachman.

Adalah Baret, warga pegantungan, Desa Pengantungan yang istrinya yang mendapat kunjungan tersebut dan kini tengah melakukan kegiatan pengobatan penyakit di RSCM untuk mengikuti operasi penyakit yang diderita.

Menurut Baret, sebelum mengikuti kegiatan operasi, terlebih dahulu pasien tinggal di rumah singgah RSCM untuk mengikuti berbagai persiapan sebelum dilakukan operasi.

“Sudah hampir satu bulan nginap disini, dengan Istri. Kebetulan istri yang sakit untuk kegiatan operasi. Ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Junaidi dan sekaligus beri bantuan penunjang atau mobilitas kami bagi pasien di Jakarta,” ungkap Baret.

Baret menyebut istrinya sudah mendapatkan perawatan dari RSCM menyangkut kegiatan pengobatan hanya saja masih menunggu untuk tindakan berikutnya operasi.

“Kemarin, sudah dirongsen, dan dilakukan kegiatan pengobatan lainnya dari pihak RSCM,” ungkap Baret.

Seperti diketahui, anggota DPRD Belitung Junaidi Rachman berkesempatan untuk mengunjungi pasien dari Belitung untuk menyaksikan dari dekat bagaimana proses pelaksanaan pengobatan hingga operasi. * trawangnews.com