PBB Beltim Salurkan Sembako, Sanitizer, Masker/Ember Cuci Tangan Ke Warga

MANGGAR: DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PBB (Partai Bulan Bintang) Kabupaten Beltim mulai mendistribusikan bantuan melalui PAC PBB di tujuh kecamatan di Belitung Timur beserta Pimpinan Ranting PBB yang ada di 39 Desa se Beltim untuk dibagikan kepada masyarakat mulai Rabu/29 April 2020 hingga beberapa hari ke depan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PBB Beltim Hendra Tirta Saputra kepada media online hari ini. Menurut Hendra, pihak DPC PBB Beltim membagikan berbagai bantuan berupa beras, handsanitizer, masker, ember cuci tangan dan jadwal sholat yang akan dibagikan kepada masyarakat Beltim.

IMG 20200430 WA0024
“Kita serahkan ke PAC PBB dan Pimpinan Ranting PBB, untuk selanjutnya dibagikan kemasyarakat Beltim,” kata Hendra.

Hendra sebut bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Prof.Dr.Yusril Ihza Mahendra S.H., M.Sc bersama putranya Yuri Kemal Fadlullah S.H., M.H melalui DPC PBB Beltim dalam upaya turut menanggulangi masalah pandemi Covid-19 di Belitung Timur. “Tiap tahun Pak Yusril membantu masyarakat BELTIM, biasanya tiap menjelang Ramadhan di rumah Beliau, namun kali ini kita salurkan melalui DPC PBB BELTIM sebagai wujud partisipasi dalam penanggulangan masalah pandemi Covids’19 di Beltim”. Lanjut Hendra.

20200430173509

 

Bantuan ini janganlah dilihat besar kecilnya, dan mengingat jumlahnya yang terbatas tentunya tidak akan semua masyarakat bisa kebagian. Untuk itu khususnya bantuan beras kami memprioritaskan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dengan adanya pandemi Covids’19, itupun diutamakan bagi yang belum menerima bantuan dari pemerintah ataupun institusi lainnya ujar Hendra.

Hendra menginstruksikan agar seluruh PAC dan Pimpinan Anak Cabang serta Pimpinan Ranting PBB se Beltim agar amanah dalam menyalurkan bantuan ini, dengan mengikuti petunjuk teknis yang telah ditetapkan sehingga bantuan tersebut tepat sasaran dan bisa bermanfaat buat masyarakat.*