Home / Bangka Belitung / Pelatihan English for Airport buat Kalangan staf Bandara HAS Hanandjoeddin

Pelatihan English for Airport buat Kalangan staf Bandara HAS Hanandjoeddin

Bagikan :

TANJUNGPANDAN:
LPK Chandra/Chandra English Course (CEC) dan Bandara HAS Hanandjoeddin
Gelar pelatihan english for special purpose yaitu English for airport, yang dipusatkan di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Pimpinan CEC Suyirno sebut bahwa untuk tahap awal ini adalah pelatihan khusus untuk para staff morganik yang terdiri dari 16 peserta.

Menurut Suyirno, kegiatan pelatihan ini merupakan
kerjasama LPK CHANDRA/ Chandra education center dengan pihak
Bandara HAS Hanandjoeddin yang merupakan the window of the world dimana orang dari berbagai dunia khususnya para turis yang bahasa inggris adalah bahasa yang digunakan.

Suyirno menambahkan bahwa kesempatan atau ini merupakan waktu yang sangat tepat karena berkurangnya kesibukan dilingkungan bandara dengan tidak beroperasinya sebagian besar oerusahaan penerbangan sehingga lebih banyak waktu luang untuk mengupgrade bahasa inggris dalam mempersiapkan paska covid 19.

“Kita juga sepakat untuk membentuk English club di kalangan staff Bandara HAS Hananjoeddin dimana bertujuan untuk tetap melatih bahasa inggris dengan chats by sending voice message melalui wa (whatapps) group sehingga setelah pelatihan para staff masih tetap berkomunikasi berbahasa inggris.*