Pelatihan Integrasi PJM Pro Aksi & RKM Ke Dokumen RPJ & RKP Desa III

TANJUNGPANDAN: Hari ini Senin, 29 Juli 2019, digelar pelatihan integrasi PJM Pro Aksi dan RKM Kedalam dukumen RPJ Desa dan RKP Desa program Pamsimas III Tahun 2019, yang bertempat di Hotel Puncak Tanjungpandan, Belitung.

Acara ini akan dimulai pada hari ini 29 Juli hingga 31Juli 2019.
Acara kegiatan ini dibuka Kepala DPPKBPMD Kabupaten Belitung H. Nurman Sunanda SE MM, dan didampingi Kabid PMD DPPKBPMD Belitung Budi Swasta SIP.

IMG 20190729 WA0006
Acara ini dihadiri sebanyak 18 peserta yang berasal dari Desa Batu Itam, Desa Sungai Padang, Desa Pelepak Pute, Desa Terong, Desa Air Seruk, Desa Air Selumar, Kecamatan Sijuk, Desa Kembiri, Desa Perpat, Desa Lassar, Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Desa Pegantungan, Desa Kacang Butor, Desa Badau, Desa Cerucuk, Desa Air Batu Buding, Kecamatan Badau.

Adapun narasumbernya pada hari ini Wiguna Sinya Bherta (Bappeda) dengan materi arah kebijakan pembangunan bidang AMS Dan Peran Pemerintah Daerah dalam prioritas pembangunan AMS.

Sementara itu, tanggal 30 Juli dengan narasumber Sunaryo ( Dinas Kesehatan) yang materinya Peningkatan perilaku dan layanan hidup bersih dan sehat melalui STBM.

Pada hari yang sama tanggal 30 Juli 2019, Narasumber Ismail (DPPKBPMD) dengan materi penguatan kader AMPL dan penguatan kelembagaan BPSPAMS, dan terakhir pada tanggal 30 juli dengan narasumber Rizaldy ( Dinas PUPR) dengan materi kebijakan umum dan perkembangan pamsimas III.*trawangnews.com