Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Pembangunan Balai Nikah Dimulai

TANJUNGPANDAN: Hari ini, jumat 3 Juli 2020 Pkl 9.00 sd 10.15 wib Kepala Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi melaksanakan Peletakan Batu Pertama sebagai tanda dimulainya Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Tanjungpandan, yang berlokasi Kantor Urusan Agama KUA Tanjungpandan yang lama Jln A Yani Tanjungpandan.

Hadir pada acara tersebut Camat Tanjungpandan Sanwani, dan Forkopimcam, MUI Kec.Tanjungpandan, Para Kasi dan Penyelenggara Departemen Kabupaten Belitung.
Adapun pembangunan kantor ini akan memakan waktu selama 4 bulan 120 hari kalender.

InShot 20200703 121906539
Kepala Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi berharap agar pembangunan kantor ini berjalan tepat waktu dan tidak meleset sesuai dengan kontrak yang telah di tanda tangani.

Adapun nilai Pisik Pembangunan Kantor ini berjumlah Rp. 1. 127.409.000. Pembangunan Kantor ini di kerjakan oleh CV. MONDE dengan Konsultan Pengawas CV. Berkah Consut Tanjungpandan.
Seperti diketahui, selama proses pembangunan ini untuk Pelayanan, Pengawasan dan Pencatatan Nikah memakai pinjaman sementara kantor ex Perikanan dj Desa Air Raya Depan Masjid Al Ihsan Jln jend Sudirman Tanjunpandan.*