Home / Bangka Belitung / Pemilihan Bujang Dayang 2017 Di Belitung

Pemilihan Bujang Dayang 2017 Di Belitung

Bagikan :
  • 27
    Shares

TANJUNGPANDAN: Puluhan bujang dan dayang mengikuti ajang seleksi pemilihan bujang dayang 2017 yang bertempat di Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, pada hari ini Rabu 10 Mei 2017. Mereka yang mengikuti kegiatan dari berbagai tahapan seleksi hingga untuk menuju final.

Informasi yang diperoleh pihak panitia menyebutkan bahwa kegiatan ini digelar berbagai acara. Diantaranya, registrasi ulang para calon peserta bujang dan dayang, sambutan kepala Dinas Pariwisata, kebijakan pengembangan kepariwisataa daerah, interview, ISOMA, lanjutan Interveiw, pengumuman finalis, pengambilan nomor peserta final, dan pengarahan untuk kegiatan selanjutnya.

Pada kegiatan tersebut terdapat beberapa juri yang melakukan penilaian, diantaranya, Juri English Comunication Ibu Yulianti SPd. Ing, Juri kepribadian dan Penampilan Bunda Juliani, juri Kebudayaan dan Pariwisata Bapak Hamzah.

Acara kegiatan ini diliput dari media lokal, online maupun tim Sekaput serta juru foto internal dari Dinas Pariwisata, maupun rekan-rekan yang melakukan kegiatan dokumentasi pelaksanaan lomba bujang dayang 2017.*trawangnews.com