Home / Bangka Belitung / Pemkab, Pemdes, Diskominfo & Kajari Jalin Kerjasama Hukum & Pembangunan

Pemkab, Pemdes, Diskominfo & Kajari Jalin Kerjasama Hukum & Pembangunan

Bagikan :
  • 34
    Shares

TANJUNGPANDAN: Hari ini Selasa 5 Maret 2019, digelar penandatanganan kesepakatan bersama dengan pemkab (pemerintah kabupaten) Belitung, pemdes (pemerintahan desa) se Belitung, dan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kabupaten Belitung, yang bertempat di ruang sidang pemkab Belitung.

Adapun kerjasama yang dimaksud adalah kerja sama di bidang hukum perdata, dan tata usaha negara dari tim pengawal dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan(TP4D).
Acara kegiatan ini dihadiri Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie S.Sn, Kajari Belitung Sekti Anggraini SH, MH serta para opd (organisasi perangkat daerah),BUMN,instansi vertikal, camat, kades se belitung dan undangan lainnya.

Pada acara itu dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Bupati dan kajari dan
perwakilan desa di masing masing kecamatan , kecamatan Tanjungpandan diwakili Desa Juru Seberang (Darsono), Kecamatan Badau diwakili Desa Badau (Hermawan), Kecamatan Sijuk diwakili Desa Aik Seruk (Prasetya Yoga), Kecamatan Membalong diwakili Desa padang kandis (Sumantri), dan Kecamatan selat nasik diwakili Desa Suak Gual ( Yusuf Kamarudin).*trawangnews.com