Home / Bangka Belitung / Pemuda Pancasila Kerahkan Anggotanya Bantu Korban Bencana Banjir

Pemuda Pancasila Kerahkan Anggotanya Bantu Korban Bencana Banjir

Bagikan :
  • 2
    Shares

TANJUNGPANDAN: Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Usdianto ST MSi melakukan evakuasi sekaligus melakukan peninjauan di berbagai titik lokasi banjir yang ada di kawasan Belitung, kemaren. Semua anggota pemuda pancasila disiapkan untuk memberikan berbagai bantuan dari masyarakat yang terkena korban bencana.

anggota Pemuda Pancasila tengah membantu evakuasi rumah warga terkena banjir

Hal itu disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Usdianto ST MSi, kepada trawangnews.com saat meninjau lokasi banjir di kawasan Air Raya Tanjungpandan Belitung. Saat meninjau, Edi didampingi para anggota pemuda pancasila ini untuk memberikan bantuan evakuasi kepada masyarakat yang terkena korban bencana banjir.

Edi Usdianto yang biasa disapa Edu menyebut para anggota pemuda pancasila diminta harus standby melakukan berbagai monitoring serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir.”Kita sudah instruksi kepada anggota untuk pantau di wilayah-wilayah rawan banjir dan titik banjir yang terjadi. Seperi di Cerucuk, Membalong dan wilayah lainnya,” ungkapnya.*trawangnews.com

Baca Juga :  Dokter Suhandri,Seluruh Team Puskesmas Dikerahkan Bantu Korban Banjir