Penandatangan Pakta Integritas Pejabat & ASN Di Kemenag Beltim

MANGGAR: Seluruh pejabat dan ASN (Aparatur Sipil Negara)  di lingkungan Kantor Kemenag Ka Belitung Timur Tahun 2020 mengikuti Penandatangan Pakta Integritas, yang bertempat di ruang sidang kantor kemenag belitung timur, pada hari ini Rabu 15 Januari 2020.

Sebelum Penandatangan, Kasubag Tata Usaha H. Isral S. HI membacakan naskah Pakta integritas yang disaksikan Ka Kan Kemenag Kab Beltim Drs. H. Masdar Nawawi dan dikuti seluruh pegawai.

Ka Kan Kemenag Beltim H Masdar Nawawi sebut penandatangan Pakta integritas ini adalah bagian komitmen bersama, selaku ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kemenag Beltim timur agar berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

IMG 20200115 WA0005
Adapun dasar Penandatangan Pakta Integritas ini adalah Permenpan RB Nomor 60 tahun 2012 tentang Pedoman Pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM, Keputusan Menteri Agama RI nomor 60 tahun 2016 tentang Pilot Projek Pembangunan Zona Integritas serta Keputusan Menteri Agama RI Nomor : 186 tentang Petunjuk Pembangunan Zona Integritas.

Masdar jelaskan tujuan Penandatanganan Pakta Integritas ini adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, memperlancar tugas agar dalam pelaksanaannya lebih berkualitas dan bertanggung jawab dalam pelaksanakan tugas.

Ia juga jelas Penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka peningkatkan disiplin etos kerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berikut ini, Penandatangan Pakta Integritas dilakukan Kasubag TU H.Isral SHI, Kasi Madrasah H.As Ari, Kasi Pakis Drs. Salim, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Hasmaryati S.Ag, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Nurbaiti S.Pd yang disaksikan Ka Kemenag H Masdar Nawawi.

IMG 20200115 WA0007

Usai penandatangan pakta integritas, Ka Kan Kemenag Beltim beri arahan dan pembinaan kepada para peserta diantaranya pejabat dan ASN Kemenag Beltim. *trawangnews.com