Home / Bangka Belitung / Pencarian Pembibitan Sepak Bola Di Belitung, FOSSBI Belitung Merupakan Jawabannya

Pencarian Pembibitan Sepak Bola Di Belitung, FOSSBI Belitung Merupakan Jawabannya

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sebuah organisasi yang berkiprah dibidang olah raga persepakbolaan kini hadir dan terbentuk di Belitung setelah dilakukan rapat pertemuan di kantor Dispora Kabupaten Belitung, beberapa waktu yang lalu. Namanya Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia Belitung, yang disingkat dengan nama FOSSBI Belitung.

FOSSBI (Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia) merupakan sebuah organisasi pembibitan sepak bola dalam rangkaian peningkatan dan kualitas sepak bola.

Dari hasil rapat tersebut terbentuk susunan kepengurusan FOSSBI Belitung Provinsi Bangka Belitung diantaranya Ketua Umum FOSSBI Belitung Edi Usdianto dan Sekretarisnya M. Yeyen Purbasari SIP serta Bendahara Zainal Arifin S.Spdi dan Wawan Setiawan. Sedangkan sebagai Ketua Harian FOSSBI Belitung dijabat Maulis Stopano Amd.

Pada jajaran Pembinaan dan Pelatihan diserahkan kepada Jimmi dan Yudha Darmawan serta Sukri. Sedangkan Humas dan Promosi FOSSIBI adalah Ade Saputra dan Sunanti. Khusus bidang perlengkapan dipercayakan kepada Dahni dan Musni. Sedangkan Bidang Kesehatan ditunjuk Bayu Dewa Krismon dan Bidang Pertandingan dan Kompetisi dipercayakan kepada Oges Prawira Fatroiki SPd dan Angga Mulyana SPd.

Sedangkan Dewan Penasehat adalah Askab PSSI Kabupaten Belitung. Selanjutnya untuk dewan pembina terdiri dari Kepala Dispora Kabupaten Belitung dan Ketua KONI Kabupaten Belitung serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung.*trawangnews.com

Baca Juga :  PS Cendil Juara I Turnamen Sepak Bola Jastra Cup Usia 40”2017