Home / Pilkada / Pendaftaran Di Nasdem Ditutup, Empat Cabup & Cawabup Ambil Formulir

Pendaftaran Di Nasdem Ditutup, Empat Cabup & Cawabup Ambil Formulir

Bagikan :
  • 1
    Share

TANJUNGPANDAN: Isyak Meirobie yang juga Wakil Ketua DPRD Belitung menjadi penutup pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Belitung, pada hari ini Kamis tanggal 22 Juni 2017 di sekretariat Panitia Pendaftaran cabup dan cawabup di Partai Nasdem Belitung.

Dan sampai akhir penutupan yang dijadwalkan jam 15.30 Wib Sore hari tadi, tercatat dari panitia, bahwa mereka yang mengambil formulir dan sekaligus pengambilan formulir sebanyak empat orang.

Mereka diantaranya masing-masing Hellyana (anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung), Azwardi Azhar, Letkol (Purn) Faisal Madani (Mantan Dandim Belitung 0414) dan Isyak Meirobie (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Belitung Isyak Meirobie yang dihubungi trawangnews.com malam ini mengungkapkan empat bakal cabup dan Cawabup oleh tim panitia selanjutnya dari DPD Partai Nasdem akan memverifikasi kelengkapan persyaratan dan wawancara kepada bakal calon .

Hasilnya, kata Isyak, nantinya akan diteruskan kepada DPW Nasdem Provinsi Bangka Belitung. Begitu pun soal mekanisme kegiatan verifikasi ini, juga tambah Isyak akan digelar survei objektif dan independen yang dilaksanakan oleh Nasdem.

”Hasilnya Bapilu DPP akan memutuskan dan mengeluarkan rekomendasi siapa yang akan ditetapkan bakal calon yang diusung dari Partai Nasdem,” ungkap Isyak.