Home / Bangka Belitung / Penetapan HET Elpj Gas / Tabung 3 Kg Untuk Belitung Masih Dalam Proses

Penetapan HET Elpj Gas / Tabung 3 Kg Untuk Belitung Masih Dalam Proses

Bagikan :
  • 58
    Shares

TANJUNGPANDAN: Pemerintah kabupaten Belitung melalui bagian ekonomi setda kabupaten Belitung masih melakukan penelitian lapangan menyangkut harga eceran tertinggi (het) Elpj Gas / tabung 3 kg yang akan ditetapkan di kabupaten Belitung.

“Kita masih dalam proses, untuk penentuan het Elpj gas /tabung 3kg,” ungkap Mohamad Iqbal, kabag Ekonomi Setda Kabupaten Belitung yang ditemui pagi ini trawangnews.com, diruang kerjanya Senin,  21 Januari 2019.

Menurutnya, saat ini pemkab Belitung terus melakukan penelitian terhadap rencana penetapan Het Elpj / tabung 3 kg dengan meminta masukan dari berbagai pihak.
“Kita akan cek masukan dari kelompok yang berkompeten, termasuk pengusaha dan lembaga kaitan menyangkut gas,” kata Iqbal.

Pemkab juga tidak akan semena-mena untuk menentukan harga het tersebut karena harus menyesuaikan dengan sk gubernur Babel termasuk berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Belitung.

“Kemarin kita sudah berkoordinasi dengan DPRD untuk mengambil langkah langkah tersebut. Acuan kita berdasarkan sk gubernur. “Jadi sekarang ini dalam tahap proses untuk diteliti lebih lanjut,” tegasnya.
*trawangnews.com