Home / Bangka Belitung / Pengembangan Sektor Perikanan, Komisi 2 Kunjungi BBIAT Cimahi

Pengembangan Sektor Perikanan, Komisi 2 Kunjungi BBIAT Cimahi

Bagikan :

CIMAHI: Hari ini Selasa 19 Desember 2017, Komisi 2 DPRD Kabupaten Belitung, mengelar kegiatan Study komparasi dan audensi berkenaan dengan pengembangan sektor perikanan air tawar, di Balai Benih Air Tawar (BBIAT) Cimahi.

Kegiatan study komparasi ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Belitung Budi Prasetyo dan Ketua Komisi 2 DPRD Belitung Freddy SE bersama Sekretaris Komisi 2 Hasbi dan sejumlah anggota komisi 2 DPRD Belitung lainnya Artiansyah, Junaidi Rachman, Saryadi, Agung Maitreya Wira, Andreas dan Asmadi. Sementara pendamping Kabid Budidaya Pada Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Firdaus.

Kunjungan study komparasi dari Komisi 2 ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kotamadya Cimahi Huzen Rachmadi yang didampingi kepala UPT BBIAT (Balai Benih Ikan Air Tawar) Nandang Jayawiguna, yang bertempat di gedung Balai Benih Ikan Air Tawar Cimahi.

Dalam dialog dan diskusi tersebut disebutkan berbagai potensi dari pengembangan sektor perikanan air tawar. Mulai pengelolaan pakan yang baik, pemasaran (pangsa pasar) hingga pengembangan kualitas pemasaran (kemasan) dalam pengelolaan ikan air tawar. *trawangnews.com