Home / Uncategorized / Pengusaha Luar Daerah Tertarik Investasi Ke Pulau Belitong

Pengusaha Luar Daerah Tertarik Investasi Ke Pulau Belitong

Bagikan :
  • 5
    Shares

MANGGAR: Dibalik penerbangan internasional perdana dari Malaysia ke Pulau Belitung,pada hari Minggu 10 September 2017 kemarin, sejumlah pengusaha luar daerah berminat menanamkan modalnya ke pulau Belitong.

Dari penelusuran trawangnews.com tampak sejumlah pengusaha dari negara luar daerah berminat berinvestasi Belitung dan Belitung Timur. Mereka sempat berkunjung kedua pemerintah kabupaten seperti pemerintah Kabupaten Belitung maupun Beltim. Bahkan diantara mereka pun bertemu dengan pengusaha daerah setempat, disampingi mengunjungi kawasan wisata di Beltim.

Mahadir Basti, pengusaha daerah kepada trawangnews.com membenarkan dirinya bertemu dengan sejumlah investor di luar daerah. “Mereka sempat berkunjung ke Beltim, tertarik untuk bidang peternakan dan pengembangan rumput laut serta investasi lainnya,” kata Mahadir.

Tampak terlihat Bupati Belitung Timur Yusli Izha, mengelar perss konference penandatangan Lol antara pemerintah Kabupaten Belitung Timur dengan Malindo Businness & cultural center saat kedatangan rombongan pengusaha dari luar daerah.*trawangnews.con/ Hardiyanto/Safok