Home / Bangka Belitung / Penutupan Kegiatan Bimtek Bagi Perangkat Desa Se-Belitung, LPD Umumkan Peserta Terbaik

Penutupan Kegiatan Bimtek Bagi Perangkat Desa Se-Belitung, LPD Umumkan Peserta Terbaik

Bagikan :
  • 260
    Shares

JAKARTA: Kegiatan bimtek berupa Peningkatan Kompetensi dan Penguatan kapasitas perangkat Desa dalam penyelenggaraan Pemerintah Desa, yang diselenggarakan Lembaga Pendamping Desa (LPD), yang difasilitasi DPPKBPMD, yang bertempat di Hotel Oasis Amir Jakarta, akhirnya selesai ditutup pada tanggal 29 April 2017.
Pada acara penutupan Bimtek itu diumumkan peserta terbaik sekaligus penutupan Bimtek Kasi-Kasi Se Belitung. Diantaranya, terdapat peserta terbaik Rosnadi (Kasi Kesra Desa Terong), Fitriani (Kasi Pemerintahan Desa Aik Seru), Jumiati (Kasi Pelayanan Desa Pelepak Pute). Mereka masing-masing mendapatkan hadih suprise dari LPD sebagai pihak penyelenggara.
Seperti diketahui, pada Rabu malam/26 april 2017 lalu digelar pembukaan Bimtek Peningkatan Kompetensi dan Penguatan kapasitas perangkat Desa dalam penyelenggaraan Pemerintah Desa, di Hotel Oasis Amir Jakarta dengan penyelenggara LPD yang difasilitasi DPPKBPMD.

Kegiatan bimtek ini diikuti 41 desa dari 42 desa (minus pulau Sumedang) yang pesertanya sekitar 101 orang yang berasal dari perangkat desa (kasi – kasi di desa). Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 26 April 2017.

Kegiatan bimtek ini dihadiri Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Ditjen Bina Pemdes Kemendagri RI Dr.Eko Prasetyanto,S.Si,M.Si,MA, Ketua komisi I DPRD Kab.Belitung Syamsudin,SE & anggota Komisi 2 Saryadi, Kadin DPPKBPMD H.Nurman Sunanda,SE,MM beserta Kabid PMD & Kasi Pemdes Budi Swasta.K,S.IP Sekwan Warsito,S.Ag. *trawangnews.com