Home / Pilkada / Pilkada 2018, Lukmanul Hakim Ikrarkan Maju Lewat Jalur Independen

Pilkada 2018, Lukmanul Hakim Ikrarkan Maju Lewat Jalur Independen

Bagikan :
  • 96
    Shares

TANJUNGPANDAN: Lukmanul Hakim SAP kini menjadi salah satu kandidat yang akan bertarung untuk menjadi calon bupati Belitung pada pilkada 2018, nanti.
Keikutsertaannya, Lukmanul Hakim ini akan mencalonkan diri setelah dirinya ingin menggunakan jalur independen, pada pilkada 2018.

“Saya ikrarkan maju independen,”ungkap Lukmanul Hakim yang juga mantan Pegawai Bappeda Kabupaten Belitung.

Untuk keseriusannya, Lukmanul yang biasa disapa Lukman ini akui hingga kini sudah kumpulkan ribuan KTP sebagai syarat untuk pencalonan sebagai calon bupati dan wakil bupati Belitung.

“Kita tak muluk muluk, tapi kita iktiar dan berusaha untuk melakukannya,”ungkap Mantan Camat Membalong.
Disinggung apakah optimis akan berhasil, Lukman akui hal itu diserahkan kepada Allah SWT.
“Walaupun itu tercapai adalah atas kehendak allah, kalaupun belum tercapai itu belum izin allah, dan ada hikmah dibalik itu,” kata Mantan Sekretaris Dinas Perindustrian, perdagangan, Kabupaten Belitung.

Seperti diketahui, keinginanan Lukmanul Hakim sebagai bupati mendapatkan simpati dari kalangan masyarakat . Ini dibuktikan dengan keinginan masyarakat menyerahkan KTP sebagai bentuk dukunganya. Bahkan dukungan itu pun datang luar daerah baik Belitung Timur maupun di luar Belitung.

Diakhir wawancara, mantan pegawai Kesbangpol Kabupaten Belitung menyampaikan pantun, seperti ini. “Jari kerite de lengkong pak Saman, agar padi balon dipeti, mari kite dukung pak Lukman, agar dapat nyalon bupati.

Satu lagi, pantun pak Lukman. Ini dia, la lamak ndak minum jamu, minum jambu di kulon melati, la mak kite ndak ketemu sekali ketemu pak Lukman nyalon bupati.
Oleh karena itu, bagi yang ingin berpartisipasi Yuk kite dukung pak lukmanulhakimkite /pak Lukman nak nyalon bupati non partai, 39 tahun berdinas di 12 lembaga dinas/instansi , kirimkan kawan kawan berupa fotocopy KTP sedare/kawan kawan dan bisa hubungi ke hanphone 08117110624. .*trawangnews.com