Home / Pilkada / Pilkada Belitung 2018,Pendaftar Cabup Dari Gerindra Baru Satu Orang

Pilkada Belitung 2018,Pendaftar Cabup Dari Gerindra Baru Satu Orang

Bagikan :

PANGKAL PINANG: Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Belitung sampai saat ini belum ada penambahan yang mendaftar baik kader maupun umum sejak dibukanya pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Cawabup (calon wakil bupati) beberapa waktu yang lalu. Baru sosok Munzir Muhammad alias Bacok yang melakukan pendaftaran di Partai Gerindra pada tanggal 14 Mei 2017 lalu.

Hal itu diungkapkan dari panitia pendaftaran pilkada Belitung dari Partai Gerindra Edi Nasapta yang ditemui trawangnews.com saat menghadiri acara serah terima jabatan dan pengantar tugas gubernur Bangka belitung di halaman kantor Gubernur Babel kemarin, 24 Mei 2017.

“Sampai saat ini baru satu orang yang mendaftar. Belum ada penambahan,” ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi Bangka belitung ini kembali berharap akan terus membuka pendaftaran yang akan berakhir sekitar bulan Juni 2017. “Kita sebagai panitia tetap masih membuka kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi untuk mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati,” ungkap Edi.
Sementara bagi yang ingin mendaftarkan cabup dan cawabup dengan sekretariat pendaftaran di Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan Belitung.*trawangnews.com