Home / Bangka Belitung / PP Pancasila Babel Mampu Jadi Garda Terdepan Pembangunan Babel

PP Pancasila Babel Mampu Jadi Garda Terdepan Pembangunan Babel

Bagikan :

PANGKAL PINANG: Ketua Pemuda Pancasila yang terpilih pada muswil (musyawarah wilayah) yang bertempat di Gedung Mahligai Kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel) di Pangkal Pinang, kemarin diharapkan dapat memberikan angin sejuk yang dapat berkontribusi kepada pembangunan.

Hal itu merupakan salah satu harapan dari Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung saat mengikuti acara kegiatan Muswil yang berlangsung kemarin di Pangkal Pinang.

Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Usdianto ST Msi kepada trawangnews.com hari ini, sangat berharap peran Pemuda Pancasila merupakan salah satu bagian dari unsur elemen bangsa yang keanggotaan adalah rata-rata kepemudaan dan diharapkan mampu menjadi Garda terdepan dalam mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan.

Edi Usdianto yang biasa disapa Edu mengungkapkan bahwa kepengurusan yang baru ini dapat membawa para pemuda pancasila di Bangka Belitung untuk lebih besar lagi dan merakyat serta mampu menghadapi tantangan negeri ini untuk mempertahankan NKRI dan Pancasila.

Seperti diketahui pada pemilihan ketua Pemuda Pancasila Bangka Belitung yang baru, hasil pelaksanaan muswil kemarin di Pangkal Pinang, berhasil kembali memilih Ketua PP yang baru adalah Ansori. Ansori merupakan Ketua PP Babel yang lama mencalonkan diri dan kemudian terpilih kembali untuk periode berikutnya sebagai ketua PP Bangka Belitung.*trawangnews.com