Home / Uncategorized / Puncak Pun, Jadi Incaran Warga Untuk Berbelanja Lebaran

Puncak Pun, Jadi Incaran Warga Untuk Berbelanja Lebaran

Bagikan :

MANGGAR: Salah satu pusat perbelanjaan masyarakat di Belitung Timur ternyata pada hari kedua lebaran membuka kesempatan warga yang ingin berbelanja. Tak heran, sejumlah warga tampaknya berduyu-duyun mendatanginya.

Dari pemantauan trawangnews.com pada hari Senin, 26 Juni 2017, pada sore hari, tampaknya warga memadati pusat perbelanjaan Puncak yang berada di Kota Manggar Belitung Timur. Mereka begitu antulsias ingin membeli berbagai hal yang penting bagi kebutuhan mereka.

Mereka yang ada dari warga Belitung Timur sendiri, maupun warga di Tanjungpandan. Bahkan ada banyak warga di Tanjungpandan ini rupanya banyak sesudah silatuhrahmi dengan keluarga kemudian meluangkan waktu untuk berpergian ke Manggar sembari bermain-main ke puncak. “Sekalian nengok keluarga di Manggar, kami main-main ke puncak,” ungkap Agus, Warga Tanjungpandan, kepada trawangnews.com.

Sementara petugas yang melayani pembeli di pusat perbelanjaan Puncak menyatakan bahwa Puncak dibuka pada hari lebaran kedua. “Hari pertama lebaran tidak buka. Dan pada hari ini lebaran kedua dibuka sekitar jam satuan, besok buka secara normal seperti sedia kalanya,” ungkapnya.*trawangnews.com