Home / Bangka Belitung / Putra Mantan Bupati Belitung Tutup Usia

Putra Mantan Bupati Belitung Tutup Usia

Bagikan :
  • 136
    Shares

TANJUNGPANDAN: Yophie Aprianto, putra Mantan Bupati Belitung Ishak Zainudin Bsc, tutup usia karena menderita sakit, hari ini, sekitar pukul 14.30 Wib.

Informasi hal ini berdasarkan penelusuran trawangnews.com hari ini yang terlihat di rumah kediamanan Keluarga besar Ishak zainudin, jalan Melati Tanjungpendam, Tanjungpandan Belitung yang tampak terlihat para pelayat mulai pejabat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan masyarakat yang berkunjung untuk mengucapkan bela sungkawa dan ikut berduka atas meninggalnya Yopie Aprianto.

Seperti diketahui, Yopie Aprianto merupakan putra dari Mantan Bupati Belitung, Ishak Zainudin Bsc. Almarhum sempat menjadi pegawai di lingkungan pemerintah daerah.

Sementara itu, berbagai ucapan duka disampaikan tokoh masyakat serta elemem masyarakat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Asmawi Asmad, yang masih tergolong dari kerabat dan keluarga besar dari Ishak Zainudin ini kepada trawangnews.com ini menyatakan ikut berduka atas meninggal Yopie. Asmawi berharap kepada Istri dan anaknya, kedua orang tua serta saudaranya diberikan ketabahan dan tawakal untuk senantiasa agar almarhum diterima disisi Allah SWT. *trawangnews.com