Home / Bangka Belitung / Reuni Temu Kangen Theatre Maya Pada, Dari Belanda Hingga Belitung

Reuni Temu Kangen Theatre Maya Pada, Dari Belanda Hingga Belitung

Bagikan :
  • 100
    Shares

TANJUNGPANDAN: Ada nostalgia yang tak bisa dilupakan dari Theatre Maya Pada, setelah sekian lama tak pernah bersua. Nah, untuk melepas kerinduan tersebut, digelar reuni temu kangen yang bertempat , Kedai Kupi 46 Radio BFM tanjung Pandan Belitung, tadi malam yang dimulai jam 20.00 hingga berakhir jam 23.00.

Dan yang jelas, acara yang berlangsung semalam, Sederhana dan tanpa panitia khusus  diprakasai oleh Ratna Abdul jalil.
Sosok teman yang tergabung dalam Theatre Maya Pada ini merupakan salah satu pentolan Maya Pada di tahun 82an.

Ratna yang kebetulan sedang (pulang kampong) pulkam ( Sekarang Tinggal di Belanda) ini rupanya terbersit mengajak rekan Rekan yang sudah lama tidak bertemu. Kebetulan setelah dipertemukan dengan rekan Andi Kuncit sekaligus sebagai promotor maka berkumpulah sebagian Anggota Maya Pada di Kedai Kupi 46 yang mana dulunya tempat inilah kami berlatih seni Pentas Drama.

Maya Pada Pernah Berjaya dan berkibar di tahun 80an. Ketika itu, rata rata usia Remaja di masa SMP.Tentunya di bawah Binaan Sang Guru Hasby Sancin( Mantan Vocalis Band Caramos milik PT KIA(Keramika Indonesia assosiasi), Bang Zul dan Ibu Mala yang membina Kami di Maya Pada Theatre.

Tampak Hadir pada rabu malam itu Primadona Primadona Maya Pada antara Lain Andi Kuncit, Tamzi, Natta Lighting, Imun (Maimunah Abbasari) Candra serta teman teman lainnya termasuk Escape Jolly Barito Sang Vocalis dan juara Baca Puisi Setelah Puyun Safrul yang tidak sempat hadir.

Acara terkesan dadakan dan spontanitas hingga banyak Alumni Maya Pada yang tidak sempat hadir seperti Imam Malik, Puyun, Ferleni, Sugi, Pubil, Surya, Anasri, Yuyu badau, Darno, Purnomo, Hasnah, Hawani, Herman Tanjung, Didi Hasyim, Dan lain lain. Dan pertemuan ini merupakan bernostalgia dalam waktu yang singkat namun cukup berkesan.

Sementara, Ratna sempat mengungkapkan tentang Kuliner tradisional Belitung yang ingin di nikmati selama Pulkam di belitung kali ini seperti Mie Rebus Belitung, Soto Lontong, Ipuk ipuk. Acara pertemuan itu ditutup dengan mengabadikan moment reuni malam dengan berfoto Bersama.*trawangnews.com