Home / Pilkada / Rudi Hartono Ambil Formulir Cabup & Cawabup Ke PAN

Rudi Hartono Ambil Formulir Cabup & Cawabup Ke PAN

Bagikan :
  • 6
    Shares

TANJUNGPANDAN: Calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Belitung bertambah lagi mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belitung. Kali ini giliran Rudi Hartono mendaftar ke sekretariat pendaftaran panitia Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Belitung, pada hari ini Sabtu 8 Juli 2017.

Rudi Hartono yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Belitung mendaftar ke sekretariat PAN sekitar pukul 13.30 Wib. Kader Demokrat ini didampingi sejumlah pendukung dan simpatisan yang diterima langsung dari Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Syamsudin. Saat tiba disekretariat, Rudi mengisi berbagai persyaratan untuk kelengkapan dari syarat-syarat untuk menjadi cabup dan cawabup dari PAN.

Pendaftaran Rudi Hartono ini ke PAN diungkapkan Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Syamsudin kepada trawangnews.com melalui pesan Whatapps hari ini. Menurutnya, Syamsudin mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup Belitung yang didampingi sejumlah simpatisan dan pendukung.

Syamsudin menyebutkan panitia pendaftaran pilkada dari PAN akan terus melakukan penerimaan kepada warga masyarakat umum maupun kader yang ingin tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi cabup dan cawabup dari PAN.

Bagi yang berminat, kata Syamsudin, dapat menghubungi atau langsung ke sekretariat yang beralamat di Jalan Hasan Saie Dalam No.35 Dusun Aik Raya Barat I Tanjungpandan.*trawangnews.com