Home / Bangka Belitung / Safari Ramadhan PKS dan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

Safari Ramadhan PKS dan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin

Bagikan :
  • 3
    Shares

BADAU: Hari ini, Minggu 18 Juni 2017, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Belitung menyerahkan ratusan paket sembako yang dibagikan secara gratis kepada warga yang berhak menerimanya.

Selain kegiatan penyerahan paket sembako, kegiatan PKS juga diisi dengan safari ramadhan di Kacang Butor Kecamatan Badau, Belitung,Provinsi Bangka Belitung.

Ketua DPD PKS Kabupaten Belitung Ir Harsono Katis kepada trawangnews.com menyebutkan kegiatan ini upaya untuk berbagi sesama bagi yang membutuhkan terutama warga yang miskin. Paket Sembako ini kata Harsono adalah murni sumbangan dari para kades PKS dan bukan uang partai. Ia berharap bantuan ini jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan, namun ini adalah wujud kepedulian dalam rangka untuk menjaga silatuhrahmi dan ukuwah Islamiyah antar sesama umat muslim.

Selain penyerahan sembako, Lanjut Harsono, PKS juga mengelar kegiatan safari ramadhan di Kacang Butor. Saat kegiatan safari ini, PKS menyerahkan bantuan untuk alat kelengkapan masjid di wilayah Kacang Butor, Kecamatan Badau, Belitung.

Hadir pada acara kegiatan penyerahan tersebut diantaranya, Anggota DPRD Belitung dari PKS Rusdianto yang biasa dipanggil Panggak serta para kader PKS dari tingkat DPD maupun tingkat DPC. *trawangnews.com