Home / Bangka Belitung / Sahani Saleh Buka Musrenbang Kecamatan Selat Nasik

Sahani Saleh Buka Musrenbang Kecamatan Selat Nasik

Bagikan :

SELATNASIK: Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos membuka secara resmi Musrenbang tingkat Kecamatan Selat Nasik, yang bertempat di aula Kantor Camat Selat Nasik,pada 6 Februari 2017.

Pembukaan resmi tersebut dihadiri Pejabat Camat Selat Nasik dan seluruh perangkat desa di wilayah Kecamatan Selat Nasik, serta danramil dan polsek Selat Nasik.

Dihadapan yang hadir, Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos bakal membangun puskesmas dengan lahan sekitar satu hektar. Sahani Saleh juga berencana untuk membangun pendidikan serta membangun lapangan bola terpadu mapun kegiatan sarana dan prasarana di Kecamatan Selat Nasik.

Sementara itu, Pejabat Camat Selat Nasik Febriansyah S.STP dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan secara khusus untuk daerah kecamatan selat nasik dalam hal berbagai pembangunan seperti halnya perbaikan jalan di kecamatan Selat Nasik.

Pada kegiatan musrenbang tingkat kecamatan hadir juga penyuluh perikanan wilayah bina kecamatan Selat Nasik Harpandi S.Tr.Pi dan Ani Saputra SPI.

Sementara dari Dinas Perikanan yang hadir Kasi Perikanan Tangkap Ade Winarko S.St.Pi dan Kasi Pelaporan dan Perencanaan Yusrizal SPI dan Agus KN.

Begitu juga selain dihadiri Bupati dan Pejabat Kecamatan Selat Nasik, hadir juga Kepala Bapeda Belitung Ir Arpani, dan Kasi Pemdes Pada Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPP & KB & PMD) Kabupaten Belitung Budi Swasta SIP dan empat fungsional pengerak swadaya masyarakat pada DPP & KB & PMD serta sejumlah pejabat pemkab Belitung lainnya.

Adapun tema musrengbang adalah melalui acara musrenbang kecamatan selat nasik tahun 2017 ini kita tingkatkan sinergi dan akselarasi pembangunan antar sector berbasis potensi sumber daya local guna mengwujudkan kabupaten Belitung sejahtera berdaya saing inovatif dan bermartabat.

Baca Juga :  Soal Pemberian Paket Sembako : Sanem Sebut Berbagi Rezeki dengan Urang-urang Tue Kite