Home / Bangka Belitung / Sahirman Jadi Pejabat Sementara Bupati Belitung
Foto: humas pemkab belitung

Sahirman Jadi Pejabat Sementara Bupati Belitung

Bagikan :
  • 1
    Share

PANGKALPINANG: Drs. H. Sahirman MSi kini menjadi Pejabat Sementara (PJS) Bupati Belitung, mengantikan Bupati Belitung H Sahani Saleh S. SOS, pada hari ini 14 Februari 2018, yang bertempat di kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung. Acara pengukuhannya dilakukan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah MSi.

Pejabat sementara yang dilantik ini adalah untuk membantu roda pemerintahan di daerah selama mengalami kekosongan pejabat dan dapat menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pelaksanaan pilkada.

Sahirman mengantikan Bupati Belitung H Sahani Saleh karena mencalonkan diri menjadi Bupati Belitung periode 2018-2023. Hal serupa juga dilakukan pengukuhan Pergantian pejabat sementara walikota Pangkal Pinang.

Informasi kabar pelantikan pejabat eselon II Pemprov Babel ini diperolah dari Humas Pemkab Belitung yang disampaikan kepada trawangnews.com hari ini. “Benar, tadi sore hingga malam digelar pengukuhannya sebagai pejabat sementara bupati Belitung, oleh wakil gubernur,” ungkap Edi Suprapto SH, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Belitung.*trawangnews.com