Home / Bangka Belitung / Sandiwara Kejutan Ultah Dicky Chandra di Belitung, Berbalut Kegembiraan

Sandiwara Kejutan Ultah Dicky Chandra di Belitung, Berbalut Kegembiraan

Bagikan :
  • 329
    Shares

TANJUNGPANDAN: Dicky Chandra, artis dan bintang Sinetron ternyata larut dalam gembiraan, dalam rangkaian acara pemilihan Bujang Dayang Belitung 2017, di Grand Hotel Pondok Impian, pada Jumat malam 12 Mei 2017. Bukan karena menyaksikan adegan lucu pada event pemberian materi “pengembangan bakat”. Namun, mantan wakil bupati Garut ini memencarkan kegembiraan, setelah suprise kue spesial Ultah (ulang tahun) yang disuguhkan kepada pemain sinetron yang satu ini.

Rohili memberikan suprise kepada Dicky Chandra

Benar rupanya. Malam itu, Dicky berulang tahun.Ia lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 12 Mei 1974 lalu. Dicky tak sendiri. Ia ditemani Istri Rani Permata dan Putrinya saat berada di Belitung maupun dalam rangkaian acara di Grand Pondok Impian tersebut.

Awalnya suasana begitu tegang. Ini lantaran lampu di ruangan mati seketika. Rohili marah-marah dengan panitia. Lantas, Dra Lissi yang berada di ruang itu itu komplain sama Rohili.

Dicky Chandra bersama Tim Sekaput

“Kenapa kok acara kayak gini (acara bujang dayang: red), setahun sekali kok seperti ini. Pakai acara mati lampu segala,” tanya Lissi,Kru trawang yang saat itu mendengarkan juga berada di ruangan tersebut.

Lantas secara mengejutkan keluarlah kue Ulang tahun sambil menyanyikan lagu ultah buat kang Dicky Chandra. Tak kuasa menahan keharuan, Dicky mengucapkan terima kasih atas perhatian yang hadir disini.”Ternyata disuruh datang, rupanya dikerjain, soalnya lampu mati, dikirain konslet,” celetuknya.

Kru Tim Sekaput Yuri, dan Para Bujang dan Dayang mengabadikan Foto ulang tahun Kang Dicky Chandra

Uniknya, muncul MC dadakan, Nando (Herman Nando) yang memandu acara ulang tahun Dicky Chandra sampai dengan selesai. “Mohon maaf kan Dicky dan teteh Rani,” kata Nando memegang mic sambil menjadi MC tersebut.

Dicky Chandra bersam MC Dadakan Nando/tim Sekaput

Pada sesi ulang tahun ini, kebetulan seluruh bujang dayang juga hadir, Ibu Juliani, termasuk panitia acara bujang dayang maupun tim sekaput. Mereka mengabdikan gambar-gambar fotonya. Selamat Ulang Tahun Kang Dicky Chandra, moga sukses selalu. *trawangnews.com