Home / Bangka Belitung / Sanem Buka Turnamen Mancing De Belitong di Telok Gembira

Sanem Buka Turnamen Mancing De Belitong di Telok Gembira

Bagikan :
  • 2
    Shares

MEMBALONG: Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos malam ini/ Jumat Malam 14 Juli 2017, membuka secara resmi turnamen lomba Mancing de Belitong yang dipusatkan Desa Padang Kandis Kawasan Pantai Telok Gembira, Kecamatan Membalong, Belitung. Acara kegiatan turnamen ini akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli hingga 16 Juli 2017.

Informasi yang diperoleh bagian humas & Protokol Setda Kabupaten Belitung membenarkan acara kegiatan turnamen ini yang dibuka oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh. Sos,pada malam ini.

 

Acara kegiatan ini diawali sambutan Kepala Dinas Perikanan Ir Destika Efenly MM, sambutan perwakilan Deputy Bidang Koordinasi SDM, Iptek da Budaya Maritim, Kementerian Koordinator Bidang Maritim RI, dan sambutan Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos yang sekaligus membuka secara resmi turnamen Mancing De Belitong.

Sementara ,penelusuran kru trawangnews.com yang berada di Membalong menyebutkan Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos yang biasa disapa Sanem ketika menyampaikan sambutan pada pembukaan turnamen Mancing de Belitong ini berharap kegiatan turnamen ini setidaknya bagian upaya dari pengembangan kepariwisataan di pulau Belitung.

Acara kegiatan pun diselingi dengan penampilan kesenian dan hiburan rakyat. *trawangnews.com