Home / Pilkada / Sanem Kembali Mencalonkan Diri Menjadi Calon Bupati Belitung

Sanem Kembali Mencalonkan Diri Menjadi Calon Bupati Belitung

Bagikan :
  • 400
    Shares

TANJUNGPANDAN: Setelah menjadi pertanyaan masyarakat apakah H Sahani Saleh S.Sos yang juga Bupati Belitung ini akan maju lagi dalam kancah pilkada 2018, akhirnya atas desakkan dari berbagai elemen masyarakat H Sahani Saleh S.Sos akhirnya mendaftarkan dan mengambil formulir calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati Belitung ke Partai Hanura Kabupaten Belitung, pada hari ini Kamis 13 Juli 2017.

Sahani Saleh yang biasa disapa Sanem datang kesekretariat kantor Hanura Kabupaten Belitung di sekretariat Jalan Dr. Susilo Tanjungpandan Belitung. Saat berada di sekretariat, Sanem diterima ketua Panitia Pendaftaran pilkada dari Partai Hanura Kabupaten Belitung Badia Parulian dan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung Tomy Gunawan.

Ketua Panitia Pilkada dari Partai Hanura Kabupaten Belitung Badia Parulian mengungkapkan bahwa Sanem mendatangi sekretariat dan mengisi formulir serta berbagai kelengkapan persyaratan cabup dan cawabup Belitung periode 2018-2023.

“Tadi pak Sanem datang sekitar pukul 16.05 ke sekretariat Hanura. Beliau menjadi pendaftar ketujuh ke Partai Hanura,” kata Badia.

Badia menyebut bahwa Sahani menjadi pendaftar ke tujuh mendaftar ke partai Hanura Kabupaten Belitung.*trawangnews.com