Home / Bangka Belitung / Sanem Terima Penghargaan dari PR Indonesia

Sanem Terima Penghargaan dari PR Indonesia

Bagikan :

YOGYAKARTA: Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos menerima penghargaan dari PR Indonesia Best Comunicators tahun 2017 untuk kategori Bupati, pada hari Jumat kemarin, yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Keisha, Jalan Gejayaan Yogyakarta.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Belitung Edi Suprapto SH kepada trawangnews.com membenarkan adanya penyerahan penghargaan tersebut.

Menurut Edi, Bupati Belitung yang biasa disapa Sanem mengungkapkan bahwa PR Indonesia memberikan penghargaan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi di mata stokeholders.

Dalam penyeleksian untuk memperoleh penghargaan, kata Edi, pihak PR menghimpun data sepanjang 1 Januari hingga 30 Juni 2017 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapatkan pemberitaan positif di media cetak Nasional. Adapun media oemberitaan,lanjut Edi, berupa Harian Kompas, Rakyat Merdeka, Bisnis Indonesia, suara pembaharuan, investor daily, indopos, koran tempo, jawa pos, Majalah Tempo, Koran Sindo, Media Infonesia, Republika, dan The Jakarta Post.*trawangnews.com