Home / Bangka Belitung / Satpol.PP Belitung dan DPPPPKP Beltim Gelar Pembersihan Dilokasi Bencana

Satpol.PP Belitung dan DPPPPKP Beltim Gelar Pembersihan Dilokasi Bencana

Bagikan :

GANTUNG: Hari ini Rabu  25 Juli 2017, gabungan dari Satpol PP baik dari Kabupaten Belitung Timur maupun Kabupaten Belitung mengelar kegiatan pembersihan di sejumlah tempat di kawasan Gantung, Belitung Timur. Pembersihan itu dilakukan dilokasi yang terkena akibat bencana yang terjadi dalam pekan lalu.

Dari pemantauan trawangnews.com,  terlihat Satpol PP Kabupaten Belitung dan Dinas Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPPPPKP) Kabupaten Beltim, TNI/Polri ,  Dinas PU, BLHD Kabupaten Beltim, berkumpul di Kecamatan Gantung untuk melakukan koordinasi guna melakukan  upaya pembersihan sampah di wilayah kecamatan Gantung. Adapun wilayah pembersihan diantaranya Canggu, Kampong Bugis. Kampong Seberang, dan pasar Gantung.

Terlihat Kasat Pol PP Kabupaten Belitung Alkar tengah berkoordinasi langsung dilapangan bersama jajaran Satpol PP Beltim serta dengan TNI/Polri.

Pada kegiatan itu, diturunkan petugas kebersihan di Belitung dan Belitung Timur, termasuk mobil mobil pengangkut sampah dan peralatan kebersihan ini.

Seperti diketahui, sejak Senin lalu, satpol PP Kabupaten Beltim telah melakukan pembersihan disekitar lokasi bencana baik di kawasan pasar Gantung dan kampung bugis dan wilayah lainnya.*trawangnews.com