SDN 23 Tanjungpandan dan TK Pembina Wakil Babel Lomba UKS Tingkat Nasional

TANJUNGPANDAN: Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke 179, yang digelar pada sidang Paripurna DPRD Belitung, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Belitung, pada hari Rabu, 5 Juli 2017, juga terungkap adanya capaian prestasi lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

Hal itu disampaikan Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos saat menyampaikan sambutan pada acara peringkatan hari Jadi Kota Tanjungpandan yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Belitung. Saat di gedung DPRD Belitung, Sahani Saleh S.Sos yang biasa disapa Sanem menjelaskan berbagai prestasi yang diraih terhadap lomba Usaha Kesehatan Sekolah.
sanem e

Sekolah Dasar Negeri Nomor 23 Tanjungpandan, ungkap Sanem berhasil menjadi juara I pada lomba UKS tingkat Provinsi Bangka Belitung pada tahun 2017 ini.

Dengan terpilihnya SD 23 Tanjungpandan ini, maka lanjut Sanem, berhak untuk mengikuti lomba usaha kesehatan sekolah (UKS) untuk tingkat nasional tahun 2018 mendatang. “Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran SDN 23 yang membawa harum nama Belitung,” ungkap Sanem.

Sementara itu, untuk tingkat TK Pembina Tanjungpandan menjadi juara 1 lomba UKS tingkat Provinsi Bangka Belitung pada tahun 2016, dan tahun 2017 ini kata Sanem, akan mewakili provinsi Bangka Belitung mengikuti lomba UKS di tingkat Nasional. *trawangnews.com