Home / Bangka Belitung / Sebagian aktivitas Pasar Kembali Sudah Membuka Dagangannya
?

Sebagian aktivitas Pasar Kembali Sudah Membuka Dagangannya

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini lebaran ketiga di Belitung, sejumlah aktivitas pasar sudah mulai membuka kembali dagangannya, pada hari ini Selasa 27 Juni 2017.

Dari pemantauan trawangnews.com hari ini sejumlah pasar di Tanjungpandan, seperti Pasar Hatta seta pasar ikan di pusat kota Tanjungpandan sudah membuka aneka jenis barang daganganya.
Seperti terlihat di pasar Hatta contohnya. Warga pun sudah mulai berbelanja untuk kebutuhan sehari-harinya. Ada yang membeli aneka bumbu serta membeli ikan yang dijual di pasar tersebut. “Habis dirumah ndak ade laok jadi meli ke pasar hatta,” kata Rini,Warga Air Kelubi Tanjungpandan Belitung.

Hanya memang dari penelusuran trawangnews.com saat ini belum seluruhnya yang membuka dagangannya. Sebab, masih ada lapak-lapak yang kosong belum terisi. Diperkirakan mereka yang belum membuka lapak karena masih dalam suasana lebaran sehingga mungkin beristirahat.
Dan dipastikan, aktivitas pasar pada besok hari tanggal 28 Juni 2017 akan kembali normal seperti biasanya. *trawangnews.com