Home / Bangka Belitung / Sekolah, Gedung Pertemuan,Tempat Sholat Idul Fitri Di Belitung

Sekolah, Gedung Pertemuan,Tempat Sholat Idul Fitri Di Belitung

Bagikan :
  • 2
    Shares

TANJUNGPANDAN: Sejumlah lokasi yang menjadi tempat kegiatan penyelenggaran sholat Idul Fitri di Belitung , pada hari ini Minggu 25 Juni 2017 digelar. Berbagai masyarakat di Belitung rupanya tidak hanya memilih di masjid sebagai sholat Idul Fitri namun dilokasi lainnya pun menjadi ajang pelaksanaan kegiatan Sholat Idul fitri.

Dari pemantauan trawangnews.com hari ini Minggu 25 Juni 2017, terlihat sejumlah tempat perkantoran pemerintah daerah, sekolah, maupun gedung pertemuan lainnya menjadi kegiatan sarana bagi warga untuk melaksanakan kegiatan idul fitri 1438 Hijrah.

Seperti di lingkungan perkantoran pemda Belitung misalnya. Di halaman kantor Bupati ini penyelenggaran kegiatan sholat Idul Fitri ini dihadiri Bupati Belitung H Sahan Saleh, Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani Sekda Belitung Karyadi Sahminan dan pimpinan DPRD Belitung serta sejumlah pejabat di lingkungan pemkab Belitung serta para jemaah sekitar.

Di sekolah-sekolah pun tak luput dari tempat digelarnya kegiatan sholat Idul Fitri. Seperti di halaman Sekolah Dasar Negeri 21 Tanjungpandan juga menjadi tempat kegiatan sholat Idul Fitri para warga masyarakat. Bukan hanya SDN 21 Tanjungpandan, masih ada lagi sekolah-sekolah lainnya yang menyeleggarakan sholat Idul Fitri.

Begitu pun di gedung pertemuan umum lainnya seperti Gedung Nasional yang  juga menjadi tempat kegiatan sholat Idul Fitri maupun tempat pelaksanaan takbir keliling tadi malam. *trawangnews.com