Home / Bangka Belitung / Seluruh DPD Gabpeknas Kabupaten/Kota di Babel Sudah Terbentuk

Seluruh DPD Gabpeknas Kabupaten/Kota di Babel Sudah Terbentuk

Bagikan :

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gabpeknas (Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah terbentuk dari tujuh kabupaten/kota di wilayah Bangka Belitung.

Hal itu diungkapkan Drs Asmawi Asmad MSi, Ketua DPW Gabpeknas Babel kepada trawangnews.com saat mengikuti Munas Gabpeknas Indonesia tahun 2017 yang berlangsung di Grand Hotel Cempaka Jakarta Pusat, pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut Asmawi, sesuai dengan arahan dari kegiatan Munas kemarin tentunya setiap provinsi dapat membentuk DPD di kabupaten maupun kota. Oleh karena itu, lanjut Asmawi, khusus di Bangka Belitung sudah terbentuk.

Menyinggung soal implementasi dari Munas ini, Asmawi menyatakan kegiatan Munas ini adalah dalam rangka penguatan keberadaan asosiasi Gabpeknas di Indonesia. Asmawi menyebutkan sampai saat ini Indonesia, pengurus provinsi sudah terbentuk sebanyak 25 Provinsi yang telah melaksanakan kegiatan Musda.

Ia berharap kepada DPD Kabupaten/kota dapat seyogyalah bekerja untuk memantapkan program dan kegiatan selanjutnya sesuai dengan arahan Munas yang telah berlansung beberapa waktu yang lalu. *trawangnews.com