Home / Pilkada / Sembilan Cabup & Cawabup Sudah Serahkan Misi dan Visi Ke Hanura

Sembilan Cabup & Cawabup Sudah Serahkan Misi dan Visi Ke Hanura

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Semua calon  bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup)  Belitung yang telah mendaftarkan hingga mengembalikan formulir ke Partai Hanura Belitung sudah menyerahkan dokumen visi dan misi sebagai kelengkapan persyaratan cabup dan cawabup ke Partai Hanura.

Ketua Panitia Pendaftaran Partai Hanura Kabupaten Belitung Badia Parulian dihubungi melalui saluran telpon gengam hari ini  kepada trawangnews.com mengungkapkan sampai dengan tiga Agustus 2017, para cabup dan cawabup sudah menyerahkan data  Visi dan Misi. Selanjutnya, kata Badia, seluruh dukumen yang berkaitan dengan syarat pencalonan akan di verifikasi kembali dari pihak panitia. Bila selesai kata Badia, cabup dan cawabup akan disurvei serta nantinya disampaikan ke DPD.

Badia menyebut survei nantinya akan disampaikan ke DPD hingga sampai ke tingkat DPP untuk menentukan siapa yang layak diusulkan cabup dan cawabup dari partai Hanura.

Seperti diketahui,  ada sembilan kandidat mendaftarkan sekaligus telah mengembalikan formulir.  Bahkan mereka pun sudah menyerahkan visi dan misi. Mereka diantaranya adalah, Isyak Meirobie, Edi Usdianto, Asmawie Asmad, Sahani Saleh, Azwardi Azhar, Freddy Boen, Rudi Hartono, Hj. Susilawati dan Amin Nurahman. *trawangnews.com