Home / Bangka Belitung / Shima Lagunya “Makan Hati” & Selamat Idul Adha Bagi Fansnya di Belitong

Shima Lagunya “Makan Hati” & Selamat Idul Adha Bagi Fansnya di Belitong

Bagikan :
  • 1
    Share

MALAYSIA: Masih ingat kah, Artis Jiran dari Negara Malaysia yang manggung di Pantai Telok Gembira, kecamatan Membalong pada lebaran (hari raya Idul Fitri)  ketiga di Belitung pada sebulan yang lalu? Dia adalah Baby Shima yang memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli merupakan gadis kelahiran JohorBahru, Malaysia, tahun 1992. Kini Shima (panggilan akrab Baby Shima) bergabung dibawah payung NAGASWARA dan telah merilis sebuah single karya Yogi Gaijin dengan judul “Makan Hati”.

Baby Shima yang dihubungi trawangnews.com melalui pesan WhatsApp-Nya membenarkan telah diliris lagu “Makan Hati”. Lagu Single “Makan Hati” kata Baby, merupakan single perdananya Shima di NAGASWARA. Bahkah sudah dirilis berbagai radio di tanah Air (Jakarta) saat ini.

“Sudah dirilis, dan sudah ada dicorong-corong (dipublikasikan) di radio,” ungkap Baby.
Selain itu, Baby Shima pun kepada trawangnews.com baru-baru ini menyampaikan ucapkan selamat hari Raya Idul Adha bagi fans (pengemarnya) maupun sahabat-sahabatnya yang ada di Belitung dan Belitung Timur.
“Salam Idul Adha (Red: Selamat Idul Adha),” kata Shima yang menyampaikan informasinya melalui pesan Whataps yang disampaikan kepada trawangnews.com

Seperti diketahui, di Malaysia Shima sebelumnya sudah pernah menelurkan tiga buah single; “Tak Sabar” (pop dance), “Nombor 2” (pop dance), “Lelaki Lama” (pop Dance). Dan kini single perdana di NAGASWARA berjudul “Makan Hati” dengan genre dancedhut bercerita tentang pasangan yang selalu berbohong dan pintar bersandiwara padahal dibelakangnya dia selingkuh.

Minat menyanyi Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima pernah meraih berbagai penghargaan; “The Winner Of Mangga Star Search tahun 2009”, “The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010” dan “The Winner OfKPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014”. *trawangnews.com