Home / Bangka Belitung / Siswi SMANSA Sijuk Dapatkan Sosialisasi Kepahlawanan Hanandjoedin

Siswi SMANSA Sijuk Dapatkan Sosialisasi Kepahlawanan Hanandjoedin

Bagikan :
  • 1
    Share

SIJUK : Panitia sosialisasi sejarah perjuangan H AS Hanandjoeddin, yang terdiri dari Antonius Uston, ST dan penulis buku Sang Elang, Haril M Andersen, mengunjungi SMA Negeri 1 (SMANSA) Sijuk Kab. Belitung, Selasa (14/1).

Kedatangan panitia disambut hangat para siswa untuk mendengarkan pemaparan mengenai sejarah dan tindak kepahlawanan Hanandjoeddin. Acara sosialisasi berlangsung sekitar satu jam, diawali dengan sambutan pengantar oleh Kepala SMAN 1 Sijuk, Hermiadi Haris, M. Pd.

Hermiadi menyampaikan terima kasih kepada panitia sosialisasi Hanandjoeddin yang sudah berkenan menyambangi sekolahnya dalam upaya menanamkan nilai nilai kepahlawanan dan semangat cinta tanah air kepada generasi muda khususnya siswa Smansa Sijuk.

Para siswa diberi kesempatan seluasnya untuk bertanya kepada panitia sosialisasi mengenai sejarah perjuangan tokoh pejuang yang kini diusulkan menjadi pahlawan nasional dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. *Panitia Sosialisasi Sejarah kepahlawanan Hanandjoedin/trawangnews.com