Home / Wisata Belitung / Skyscanner Nilai Belitung Salah Satu Incaran Destinasi Bagi Wisatawan

Skyscanner Nilai Belitung Salah Satu Incaran Destinasi Bagi Wisatawan

Bagikan :
  • 33
    Shares

TANJUNGPANDAN: Belitung menjadi salah satu dari destinasi yang menjadi kunjungan bagi wisatawan asing. Hal ini berdasarkan penilaian dari situs perjalanan Skyscanner melalui pemberitaannya yang dikutif dari Viva.co.id baru baru ini.

Dari penilaian Skyscanner menyebutkan bahwa dari banyaknya jumlah wisatawan yang datang, mayoritas pengguna situs perjalanan Skyscanner mencari Medan, Labuan Bajo, Belitung, Manado, dan Bandar Lampung sebagai destinasi incaran mereka.

Skyscanner mencatat terdapat ratusan ribu pencarian untuk tiket pesawat ke destinasi-destinasi tersebut dalam mesin pencarian mereka. Lima destinasi wisata ini, menurut Skyscanner, adalah tempat-tempat yang popularitasnya semakin meningkat di tahun 2017.
Nah Tanjungpandan Belitung menjadi tempat kedua yang paling banyak diminati untuk dikunjungi tahun ini. Sementara tempat pertama diduduki Medan.
Untuk diketahui, selama Januari hingga Agustus, Skyscanner mencatat lebih dari puluhan ribu pencarian untuk Belitung.

Berdasarkan jumlah pencarian tiket pesawat, Skyscanner memprediksi bahwa kota terbesar di Belitung, Tanjung Pandan, bisa menjadi daya tarik pariwisata yang populer untuk snorkeling, menyelam, dan berselancar.*trawangnews.com