Home / Bangka Belitung / Soal Pelebaran Jembatan, Kades Badau Sebut Masyarakat Sambut Positif

Soal Pelebaran Jembatan, Kades Badau Sebut Masyarakat Sambut Positif

Bagikan :
  • 67
    Shares

BADAU: Perjuangan agar jembatan Air Jeluntung di Badau ini diperlebar rupanya kini akhirnya kesampaian. Hal itulah diutarakan Kades Badau Hermawan saat adanya pertemuan di kediaman ketua rt 01(Yudiansyah Eka Saputra)dusun Badau 01 Desa Badau kec Badau.

“Alhamdulillah Jembatan Air Jelutung(orang Badau nyebut e”Jeramba Aik Jelutong”), akan diadakan pelebaran anggaran Apbn pusat th 2019.Ini pun sudah melalui berapa kali usulan dimusrenbang,baik tk Desa dan Kecamatan,” ungkap Hermawan.


Guna memuluskan rencana pelebaran tersebut, Hermawan menyebutkan sudah disosialisasikan kepada masyarakat sekitar pada hari Sabtu(mlm minggu) 09 maret 2019,di kediaman ketua RT 01 Yudiansyah Eka Saputra, dusun Badau 01 Desa Badau kecamatan Badau.

Saat itu, kata Hermawan, hadir dalam sosialisasi kontraktor Cv Multi Sarana, Konsultan, dari Pupr Pusat, Bpd, Kadus 01 Huzni , Kades beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Badau Brigadir Rezi Kurniadi dan masyarakat yang terkena dampak langsung dari pembangunan tersebut.


Saat pertemuan, Hermawan menyebutkan bahwa tanggapan masyarakat cukup positif dan sangat menyambut baik hal ini dikarenakan memang sudah lama diusulkan rencana pembangunan dimaksud.*trawangnews.com