Stok Produk KUMKM di Galery Belitung Jelang Puasa Cukup Banyak

TANJUNGPANDAN: Galery KUMKM (Kelompok Usaha Menengah Kecil & Mikro) Belitung yang beralamat di Jalan Sriwijaya Tanjungpandan, Belitung ini menyatakan persediaan produk olahan berbagai kemasan mulai makan dan minuman, baju kaos maupun souvenir khas oleh-oleh Belitung bagi wisatawan khususnya yang akan berkunjung ke Belitung tidak ada masalah. Bahkan persediaan lebih dari cukup dan tersedia di Galery KUMKM Belitung.

“Khusus untuk puasa stok persediannya cukup banyak. Jadi jangan khawatir bagi para pengunjung baik domestik maupun mancanegara,” ungkap Manager Galery KUMKM Belitung Sulaiman Ichsan kepada trawangnews.com dalam sebuah percakapan pada hari ini Kamis 4 Mei 2017.

Untuk mengantisipasi dilapangan, Sulaiman juga sudah mensiasati kepada para unit-unit terbawah UMKM ini sudah diberitahukan lebih awal menyangkut persedian menjelang puasa maupun lebaran nantinya.
Menurut Sulaiman, Galery KUMKM Belitung telah mempersiapkan berbagai produk yang ditawarkan dengan banyak sehingga nantinya tidak ada kekosongan produk yang diperjualbelikan.

Menyinggung jumlah pengunjung, Sulaiman menyebut dalam bulan April ini rata-rata hampir sekitar 1000 orang yang datang ke Galery KUMKM Belitung. Mereka membeli berbagai produk yang ditawarkan dari KUMKM berupa oleh-oleh khas Belitung berupa makanan, minuman, maupun souver, kerajinan yang dihasilkan batik kaos, aksesoris dan keranjinan tangan, baju-baju kaos khas Belitung serta aneka jenis barang khas Belitung lainnya. *trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *