Home / Pilkada / Sudah Ada Warga yang Ambil Formulir Cabup dan Cawabup ke PDIP

Sudah Ada Warga yang Ambil Formulir Cabup dan Cawabup ke PDIP

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Belitung sampai saat ini telah mencatat beberapa warga yang telah mengambil formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati Belitung (Cawabup) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 di sekretariat Kantor PDIP Kabupaten Belitung Jalan Kapten Hasan Basri Tanjungpandan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Belitung Hendri Dunan kepada trawangnews.com melalui saluran telpon gengam tadi malam ( Minggu 4 Juni 2017).
Menurut Hendri, sampai saat ini panitia telah membuka pendaftaran sejak tanggal 2 Juni 2017 hingga tanggal 30 Juni 2017. Jadwal pendaftaran itu, tambah Hendri, merupakan pengambilan formulir pendaftaran hingga penyerahan formulir pendaftaran.

Menyinggung siapa-siapa yang mengambil formulir, Hendri mengatakan nama nama mendaftar itu sudah ada yang mengambil formulir namun nantinya diumumkan pada saat hari penutupan pendaftaran.
“Jadi sejak diumumkan dari tanggal 2 juni sudah ada yang ambil formulir sampai saat ini. Nanti kita akan umumkan pada akhir pendaftaran nama-nama yang mengambil formulir jadi cabup dan cawabup dan mereka yang mengembalikan formulir,” ungkap Hendri. *trawangnews.com