Home / Wisata Belitung / Tanjungpendam Tak Pernah Sepi Saat Lebaran

Tanjungpendam Tak Pernah Sepi Saat Lebaran

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kawasan pantai wisata Tanjung Pendam selama lebaran pertama hingga hari ini terus dibanjiri pengunjung. Mereka memanfaatkan suasana lebaran ini untuk rekreasi dengan membawa keluarga.

Dari penelusuran trawangnews.com sejak hari lebaran pertama warga terus memanfaatkan suasana lebaran ini hanya untuk mengunjungi kawasan pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan Belitung,Mereka dengan membawa keluarga begitu antultias bersantai ria.

 

Di kawasan pantai Tanjungpendam ini ada berbagai jenis permainan anak-anak, tempat tongkrongan serta warung-warung kopi di sekitar pinggir kawasan Tanjungpendam. Begitu juga di kawasan pantai Tanjung pendam ini ada tempat bagi yang ingin kongkow-kongkow sembari menikmati keindahan pantai Tanjungpendam.

Seorang warga Dendang Belitung Timur Anita, misalnya sengaja membawa keluarganya untuk main-main ke kawasan Tanjungpendam. Disamping ke Tanjungpendam, Anita menyebut mengunjungi berbagai tempat di Tanjungpendam.”Tadi habis ke museum Tanjungpandan, baru main ke pantai Tanjungpendam,” ucapnya.

Agaknya, pantai Tanjung pendam ini memang tak pernah sepi. Dan ini wajar memang karena masih dalam suasana lebaran maupun liburan sehingga warga pun silih berganti datang ke kawasan pantai Tanjungpendam ini.*trawangnews.com