Home / Pilkada / Taufik Mardin Ambil Formulir Cabup dan Cawabup ke PDI-P

Taufik Mardin Ambil Formulir Cabup dan Cawabup ke PDI-P

Bagikan :
  • 2
    Shares

TANJUNGPANDAN: Setelah dua nama kandidat masing-masing Junaidi Rachman dan Nazalius yang ambil formulir Calon bupati (cabup) dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Belitung , hari ini Selasa 20 Juni 2017, kini bertambah lagi pendaftar cabup dan cawabup ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Belitung. Dia adalah Taufik Mardin yang merupakan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung. Taufik Mardin mengambil formulir melalui perwakilan yang telah dikuasakan.

Wakil Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Junaidi Muad membenarkan adanya pengambilan formulir dari Taufik Mardin. Junaidi menyebut Taufik mengambil formulir setelah mendelegasikan kepada stafnya untuk mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup.”Tadi sekitar pukul 12.00 Wib siang ini, stafnya mengambil formulir untuk pak Taufik Mardin,” ungkap Junaidi.

Sementara itu, Taufik Mardin yang dihubungi trawangnews.com pada hari ini sekitar pukul 13.30 Wib mengakui bahwa mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup. “Benar, ambil formulir,” katanya yang saat ini tengah berada di luar daerah.*trawangnews.com