Home / Bangka Belitung / Terkait HET, Masyarakat Peduli Gas LPJ Subsidi Minta Dialog Dengan Dewan

Terkait HET, Masyarakat Peduli Gas LPJ Subsidi Minta Dialog Dengan Dewan

Bagikan :
  • 15
    Shares

TANJUNGPANDAN: sebuah komponen yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Gas LPJ Subsidi Belitung akan menyampaikan aspirasi menyangkut soal dikeluarkan HET (Harga Eceran Tertinggi) LPJ Gas tabung 3 kg kepada DPRD Kabupaten Belitung.
Keputusan untuk bertemu dengan DPRD karena kemarin, 27 Februari 2019, pemkab sudah mengeluarkan rekomendasi menyangkut harga HET LPJ Gas yang akan di berlakukan di Belitung.

“Hari ini 28 Februari 2019, kita sudah sampaikan surat kepada dewan, baik Ke Ketua DPRD, wakil ketua, komisi 1, 2 dan 3 DPRD Belitung,” kata H Zukron Said, dari kelompok masyarakat Peduli Gas LPJ bersubsidi kepada trawangnews.com saat akan berkunjung ke DPRD Belitung.

Selain kepada dewan, pihaknya juga kata Zukron, telah menyampaikan informasi kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupati Belitung, wakil bupati Belitung serta kabag ekonomi pemkab Belitung, serta lembaga konsumen di Belitung.

“Nantinya dewan akan mengangendakan kapan pertemuan secepatnya,” ungkap Zukron.
Zukron menyebut kegiatan ini adalah sangat penting karena menyangkut kehidupan orang banyak.”Apalagi ini program gas LPJ ini adalah sifatnya subsidi yang merupakan tanggungjawab pemerintah, ” ungkap Zukron. *trawangnews.com