Home / Bangka Belitung / Terkait Penyertaan Modal Daerah, Pansus DPRD Kunjungi Kemendagri & DKI

Terkait Penyertaan Modal Daerah, Pansus DPRD Kunjungi Kemendagri & DKI

Bagikan :
  • 1
    Share

JAKARTA: Jajaran pansus DPRD Belitung dan pimpinan DPRD Belitung mengelar kegiatan konsultasi kemendagri dan Balai Kota DKI Provinsi Jakarta, dari tanggal 20 hingga 21 Nopember 2017.

Kegiatan konsultasi ini menyangkut raperda tentang penambahan penyertaan modal daerah pemkab Belitung pada Badan Usaha Milik Daerah PT Belitong Mandiri yang tentunya perlu didiskusikan atau dikonsultasikan dengan kedua instansi baik Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri maupun Badan Pengeloaan Keuangan Daerah Provinsi DKI.
Konsultasi tim pansus DPRD Kabupaten Belitung ini yang nantinya sangat berguna dalam hal kaitannya penyusunan dan pembahasan APBD 2018.

Di kemendagri, rombongan pansus DPRD Belitung mengelar konsultasi ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri pada tanggal 20 Nopember 2017.
Sedangkan di Balai Kota DKI Jakarta, rombongan Pansus DPRD Belitung juga berkonsultasi dengan instansi Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi DKI Jakarta, 21 Nopember 2017.

Pada kegiatan kunjungan konsultasi pansus DPRD Belitung tersebut, dihadiri Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani AMd, Ketua Pansus DPRD Belitung atas raperda tentang penambahan penyertaan modal daerah Firuzah A.Ma dan Wakil Ketua Pansus H Artiansyah,  Sekretaris Pansus Junaidi Rachman seluruh anggota pansus DPRD Belitung yang terdiri dari  Syamsudin, Andreas, Syamsir, Ansori, Johanes Hanibal Palit, Rusdianto, Agung Maitreya Wira, Freddy.

Dari pemkab Belitung hadir Asisiten 1 pemkab Belitung Mirang Uganda SH, Kabag hukum setda Belitung Imam Fadly , perwakilan BPKAD Belitung Kasimin, Dari Inspektorat Belitung Feddy Anwar, serta Direktur BUMD PT Belitong Mandiri Ir Azrul Azwar.*trawangnews.com